Wednesday, October 19, 2011

Mid test...In Indonesia language we called Ujian Tengah Semester


then here's the midtest begin...
mata kuliah yang gua ambil di semester ini -->
-Metode Statistika
-Ekonomi Umum(ngulang, padahal nilainya kurang 1...-.-)
-Meteorologi
-Klimatologi
-Ekologi Dasar
-Oseanografi Umum
-Algoritma dan Pemograman

1. metstat, "metode statistika", pelajaran yang berhubungan mengenai bagaimana menentukan suatu peluang/besaran, mencari suatu rataan, dan ilmu ini sangat erat hubungannya dengan pelajaran Matematika...
hari ini gua bisa menghela nafas..karena ada kakak pengawasnya baik mau meminjamkan kalkulatornya! *gua lupa bawa =.=
well, Essay bolong 1 nomer..PG sm Benar/Salah juga ada yang bolong.tapi ya sudahlah..
apapun hasilnya ini adalah usaha gua dalam mengerjakan soal.. XD

2. Meteorologi, hmm..di sini Saya menemukan banyaknya permasalahan mengenai pemakaian simbol yang benar, di mana jawaban sebenarnya itu gampang, mungkin karena terlalu menganggap remeh, jadinya gua ga terlalu sukses di sini -__-


3. Klimatologi, Sama aja kayak Meteorologi..soalnya ga jauh beda -___-


4. Ekonomi Umum, gampang..yah lumayan lah..hahah XD

5.Ekologi Dasar, pelajaran ini berhubungan mengenai tumbuh-tumbuhan. Di sini kita mempelajari hubungan timbal balik antara tumbuhan dan alam serta proses-prosesnya. Untuk soal UTS nya sendiri, SUSAH BANGET T_T, sebenarnya ga susah..tp waktunya ga cukup dan soal tidak efektif. Soal terdiri atas Menjodohkan dan Isian..
pada bagian Menjodohkan terdiri atas 3 kolom, yaitu kolom a, kolom b, dan kolom c di mana ketiga kolom tersebut memiliki arti jika dijadikan sebuah baris...
total soal untuk menjodohkan sekitar 150++, untuk isian hanya 5 soal saja...
well, skor yang gua dapet ga buruk-buruk amatlah..dari dulu nilai gua memang
pas - pas an -.-




5. Oseanografi Umum, belajar mengenai laut, apapun tentang laut, masuk pelajaran kimia, geografi, matematika, komputer, banyak deh..pelajarannya seru..tapi kalo pratikum itu ribet..gak susah sih..dan waktunya itu bentar banget T_T
untuk UTSnya Bapaknya baik banget XD kita disuruh buat soal sendiri dan soal itu sebagai soal UTS, so pas UTS, gua yakinlah dapet bagus..wakwkakwak...gua HOKI man XD
soal yang gua hafalin keluar semua soalnya XD


6.Algoritma dan Pemograman, pratikumnya enak, latihan di LC algor juga so, so lah..
tapi gua kurang belajar,dan pas UTS jadi nyesek banget..nyesel ga bisa maksimal..udah isiannya susah banget cuma 4 soal padahal..aih..~.~



Intinya berarti gua harus belajar lagi dengan baik! okeh semangat teman" ! XD

mari kita bunuh saat UAS XD


0 comments:

Post a Comment